• Baker's Friend

1311 Roti Merah Putih Gratis

Updated: Nov 3, 2020


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019, PT BAKERINDO MITRA PERKASA selaku pionir perusahaan manufaktur gas otomatis di Indonesia dan Distributor Baker’s Friend daerah Bandung mengadakan acara pembagian Roti Merah Putih Gratis di Car Free Day jalan Ir. H. Djuanda No. 151 Bandung. Roti Merah Putih gratis ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada Tanah Air Indonesia, dan untuk mengenang jasa para Pahlawan Indonesia melalui semangat Nasionalisme.


Kegiatan kepedulian dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia ini dibuktikan dengan hadirnya Oven Gas Otomatis produksi Indonesia, yaitu Baker’s Friend Ultra, yang merupakan hasil karya dan jerih payah dari sekelompok putra-putri bangsa Indonesia yang mempunyai misi untuk memajukan industri roti di Indonesia. Pemikiran ini adalah bentuk bela negara Indonesia melalui hasil karya produksi dalam negeri yang dapat meningkatkan ekonomi bangsa.


Kegiatan 1311 Roti Merah Putih Gratis ini juga adalah sebagai persiapan grand launching produk Baker’s Friend Ultra yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 di pameran bisnis makanan terbesar Indonesia yaitu Sial Interfood 2019 di Jakarta.


Acara dimulai dengan Senam Pagi Bersama yang di halaman depan butik Emas jalan Ir. H. Djuanda No. 151 Bandung. Acara Senam Pagi Bersama ini ikut memeriahkan persiapan pembuatan roti merah putih. Roti merah putih ini dibuat dan dipanggang langsung di pelaksanaan acara oleh Chef Onim yang sudah berpengalaman di dunia bakery lebih dari 40 tahun. Antusias dari para pengunjung terlihat dengan sangat padatnya sekitar jalannya acara. Bahkan para pengunjung dengan semangat menantikan roti merah putih gratis ini karena dipanggang langsung di oven Baker’s Friend Ultra. Pembagian Roti Merah Putih gratis dimulai pukul 08.00 wib. Sambil mengantri Roti Merah Putih gratis ini, para pengunjung dihibur oleh musik yang dibawakan oleh Seniman Bangun Pagi, seniman yang sudah berkiprah hingga dunia internasional.


Kehadiran para tamu undangan pun tidak kalah menarik bagi para pengunjung. Karena kehadiran para tamu undangan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap Baker’s Friend Ultra sebagai produk dalam negeri yang harus bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Tamu undangan yang hadir adalah : Chef Anton selaku ketua BPD ICA (Indonesian Chef Association) Jabar, Perwakilan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Perwakilan Akademi Pariwisata (AKPAR) NHI Bandung, Perwakilan PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant) Jabar, dan Perwakilan IMA (Indonesian Marketing Association) Chapter Bandung.


“Kehadiran Baker’s Friend Ultra di tengah-tengah masyarakat Indonesia akan mendukung industri roti di Indonesia yang semakin berkembang setiap tahun. Diharapkan juga selanjutnya Indonesia dapat mengurangi impor dari negara lain karena Indonesia sudah mampu memproduksi sendiri oven gas otomatis. ” demikian disampaikan oleh Bapak William selaku Direktur PT BAKERINDO MITRA PERKASA.

69 views0 comments