top of page
  • Baker's Friend

Solo Food, Beverage, & Chef Festival 2021



Solo Food, Beverage And Chef Festival (FBC) merupakan pameran industri makanan dan minuman yang telah diadakan di De’ Tjolomadoe Solo, Jawa Tengah pada tanggal 3-5 Desember 2021 pukul 10.00 – 19.00 WIB. Acara ini sebagai sarana yang tepat bagi para pelaku industri makanan dan minuman untuk kembali memperkuat merek dagang maupun memperkenalkan merek terbarunya. Mulai dari mesin pengolahan makanan dan minuman, peralatan HORECA (Hotel, Restoran & Café) hingga produk siap saji, semuanya terpadu dalam satu acara. Pemeran tersebut dirancang dan didedikasikan khusus untuk para innovator dan produsen kreatif di sektor makanan, minuman dan kuliner Indonesia.


Kondisi cuaca yang kurang baik tidak menurunkan antusias para pengunjung yang datang dari berbagai kota ikut memeriahkan acara pameran tersebut. Berbagai kegiatan menarik disuguhkan mulai dari demo baking oleh para chef professional, lomba menghias tumpeng, cake decorating, kompetisi memasak dan masih banyak keseruan lainnya. Ada pula kedatangan tamu spesial perancang busana terkenal Indonesia yaitu Ibu Anne Avantie serta segenap tim menghadiri dan menikmati acara pada pameran tersebut.


Selain itu banyak juga para pengunjung pameran yang memadati booth Baker’s Friend mulai dari berkonsultasi mengenai usaha mereka hingga melihat langsung mesin-mesin baking & mixing yang di display disana. Besar harapan dari Baker’s Friend dengan telah terlaksanakannya pameran ini mampu menjadi sarana pendukung bagi para chef atau bakers di Jawa Tengah dan wilayah sekitarnya dalam perkembangan usaha mereka dan untuk para agen atau distributor penyedia mesin maupun peralatan baking & mixing dapat termotivasi dalam menyediakan berbagai mesin yang bermutu tinggi, terjamin kualitasnya serta memberikan pelayanan purna jual yang optimal.

141 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page