top of page
  • Baker's Friend

Indonesia Memanggang Roti Bersama SMKN 15 Bandung



Bandung, 26 September 2019


Indonesia Memanggang Roti adalah serangkaian seminar atau acara yang diadakan oleh Baker's Friend. Tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan dan mempopulerkan industri roti di Indonesia. Kegiatan seminar kali ini bertajuk "Memulai Bisnis Di Bidang Bakery" dan diselenggarakan di kelas SMKN 15 Bandung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.4 Bandung, pada hari Rabu 25 September 2019.


Peserta terdiri dari 47 orang siswa-siswi jurusan tata boga yang memerlukan pengenalan mengenai bisnis bakery dan tentunya sesuai dengan materi seminar yang diselenggarakan. Selain seminar, diadakan juga sesi sharing oleh Chef Vidya yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang pastry, sehingga mahasiswa dapat mendengar dan bertanya langsung tentang pengalaman dia di dalam industry bakery. Terdapat juga penjelasan seputar peralatan bakery yang dipaparkan oleh Bapak Wedy Wijaya selaku Manajer perusahaan distribusi peralatan bakery di Bandung yang juga merupakan distributor produk Baker’s Friend.


Terlihat antusiasme dari para peserta yang aktif bertanya tentang pengalaman dari Chef Vidya. Bahkan ada juga siswa yang mengungkapkan keinginnannya untuk menjadi murid Chef Vidya.

33 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page