top of page
  • Baker's Friend

Indonesia Memanggang Roti Bersama SMKN 9 Bandung



Masih dalam rangka melaksanakan program Indonesia Memanggang Roti yang bertujuan memajukan industri Roti di Indonesia, maka pada hari Jumat tanggal 22 November 2019, telah diadakan lagi Seminar bertajuk “Memulai Usaha di Bidang Bakery”. Seminar ini dilaksanakan di SMKN 9 Bandung jalan Soekarno Hatta KM 10 Bandung.


Bertempat di Ruang Demo Tata Boga SMKN 9 Bandung, peserta yang hadir kurang lebih berjumlah 30 siswa siswi terdiri dari murid kelas XII jurusan Tata Boga. Acara pun dimulai pada pukul 09.30 WIB. Dari awal acara, peserta sudah memperlihatkan antusiasnya. Terlihat dari tanggapan yang responsif dari siswa siswi SMKN 9 Bandung.


Acara kuis semakin menambah semangat peserta untuk ikut terlibat dalam pembahasan materi Seminar. Peserta yang menjawab kuis dengan benar pun mempresentasikan jawaban mereka dalam sudut pandangnya masing-masing di depan peserta lainnya. Semua ini menunjukkan bahwa ternyata siswa siswi SMKN 9 Bandung adalah generasi handal yang peduli akan kemajuan industri roti di Indonesia. Bahkan salah satu siswa SMKN 9 Bandung sudah ada yang memulai usaha kuliner kecil-kecilan. Hal ini patut dihargai karena ternyata sudah ada jiwa wirausaha yang tertanam sejak dini.


Sesuai dengan tujuan Baker's Friend, yaitu memajukan industri roti Indonesia, tentunya akan tercapai dengan maksimal jika disertai dukungan penuh dari berbagai kalangan. Dengan melihat tanggapan yang positif dari siswa siswi SMKN 9 Bandung, Baker's Friend yakin bahwa industri roti akan semakin maju.


96 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page