• Baker's Friend

4 Keuntungan Mengikuti Virtual Baking Class



Selama pandemi kita jadi terbiasa dengan gaya baru untuk belajar apapun, yaitu lewat berbagai aplikasi virtual meeting atau live streaming. Banyak sekali virtual meeting mulai dari sharing, seminar, sampai workshop diadakan sebagai wadah baru untuk belajar dan mengisi waktu luang. Sebelumnya para peminat baking selalu menantikan kesempatan untuk menghadiri event baking class agar dapat menambah ilmu baking bersama para chef profesional dan anggota komunitas baking lainnya.


Baking class di era new normal adalah kegiatan yang diadakan secara virtual. Anda bisa mendapatkan materi virtual baking class melalui media digital. Meskipun tidak bisa bertatap muka secara langsung, bukan berarti ilmu baking yang disampaikan dalam virtual baking class tidak dapat diterima oleh peserta secara maksimal. Justru cara baru virtual baking class membuat peserta bisa melihat lebih detail setiap langkah proses baking. Hal ini membuat peserta lebih mudah memahami materi baking class, baik melalui layar handphone, ataupun laptop.


Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti virtual baking class. Selain menambah wawasan mengenai baking secara keseluruhan, Anda juga bisa mendapatkan beragam manfaat sebagai berikut:


  1. Waktu fleksibel Bagi Anda yang tidak bisa meninggalkan anak atau pekerjaan yang Anda kerjakan dari rumah, virtual baking class memungkinkan Anda untuk mengikuti kelas sambil mengerjakan kerjaan lainnya. Jadi Anda bisa mengerjakan 2 hal sekaligus.

  2. Update wawasan Meskipun ada banyak batasan di masa pandemi, Anda bisa tetap terus belajar tanpa perlu khawatir dengan risiko kesehatan saat mengikuti virtual baking class. Kemampuan yang terus terupdate di masa pandemi bisa menjadi bekal untuk terus membangun bisnis yang sedang atau akan Anda kelola.

  3. Lebih detail Melihat proses baking melalui layar handphone bisa membuat Anda lebih memahami detail setiap langkahnya. Selain itu, Anda bisa mendengarkan penjelasan chef dengan lebih fokus sehingga Anda bisa menyerap informasi secara maksimal.

  4. Harga lebih ekonomis Berbeda dengan konsep baking class secara offline, virtual baking class memberikan ilmu yang lebih banyak dengan pengalaman yang berbeda, namun dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan offline baking class.

Jadi tunggu apa lagi, ayuk daftar virtual baking class untuk manambah kemampuan baking Anda.

19 views0 comments

Recent Posts

See All